Cara Agar Blog Cepat Mendapatkan Pagerank

Cara Agar Blog Cepat Mendapatkan Pagerank  | Capek Blogging -  Blogger mana yang tidak ingin blognya mendapatkan pagerank yang tinggi?, Pagerank sangat sulit sekali untuk kita dapatkan, butuh perjuangan keras untuk menadapatkannya, dan sekarang saya akan memberikan tips agar blog anda cepat mendapatkan pagerank.
Google PageRank - Capek Blogging
Image by Capek-Blogging.Blogspot.com

1# - Artikel yang Berkualitas?


Bagaimana cara membuat artikel yang berkualitas?, caranya adalah buatlah artikel secara Original ( hasil karya sendiri maupun referensi ), dan akan lebih baik bila kita ketik sendiri, tanpa Copy paste, bila anda mengedit ulang suatu artikel?, ubahlah sedikit demi sedikit kat kata yang ada, karena google benci dengan artikel copas, dan Google akan lebih senang bila artikel itu fresh atau hasil ketik sendiri.

2# - Blogwalking?


Dengan cara blogwalking berkemungkinan besar blog anda akan cepat mendapatkan Pagerank, tapi ingat jangan asal spam di blog orang, pilihlah blog yang berfitur dofollow karena backlink yang kita dapat dari blog tersebut sangat berkualitas dan pastinya membantu blog kita agar cepat mendapatkan pagerank.

3# - Pasanglah Meta Tag yang baik dan Benar


Meta Tag sangatlah penting bagi suatu blog, dan khususnya bagi para blogger yang menggeluti dunia SEO, fungsi Meta Tag adalah agar mesin pencarian Google lebih mudah membaca blog kita, dan pastinya blog kita akan lebih cepat terindex oleh google.

4# -  Sumbitlah Artikel anda Ke Social Bookmark


Banyak sekali situs social Bookmark yang tersedia, dan sebaiknya anda mensumbit artikel anda ke social bookmark dofollow, seperti lintas,me, digg.com, populerkan.com, dan situs social bookmark yang lainnya. Dan manfaatnya adalah, blog anda akan mendapatkan Backling yang berkualitas dari Situs tersebut.

5# - Share Blog dan Artikel anda Ke Jejaring Sosial


Saya menyarankan anda lebih baik menggunakan jejaring sosial yang terkenal, sepeti Facebook, Twitter dan Friendster,  dan itu termasuk salah satu cara agar mendapatkan Pagerank dengan cepat dan juga blog kita akan kebanjiran visitor.

Cukup Sekian berita menarik yang dapat saya berikan kepada sahabat Capekers. Jangan pernah capek berkunjung di blogger Capek-Blogging ini karena akan selalu ada informasi yang sangat menarik dan terupdate khusus hanya buat anda. Silahkan baca-baca info yang kami sediakan dan selamat menikmati!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Blogging dengan judul Cara Agar Blog Cepat Mendapatkan Pagerank. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://capek-blogging.blogspot.com/2013/10/cara-agar-blog-cepat-mendapatkan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Anonymous - Kamis, 24 Oktober 2013